GMN Jatim Siap 'Lurug' Jakarta Untuk Menangkan AHY di Pilkada

Baca Juga :

Aulia Singa Zanki (kiri berkacamata)
SURABAYA-Garda Muda Nasional (GMN) Jawa Timur menyatakan siap membantu pemenangan Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) -Sylviana Murni dalam Pemilukada DKI Jakarta 2017. Menurut Sekjend GMN Jatim Aulia Singa Zanki, GMN Jatim siap membantu. Pasalnya, pasangan yang diusung oleh Koalisi Cikeas ini sangat mengejutkan sejumlah pihak. 

"Koalisi Cikeas secara mengejutkan memunculkan nama Agus yang tak lain adalah anak biologis dari SBY. Seperti diketahui Agus  sedang berkarir di dunia militer TNI AD dengan pangkat Mayor. Sebuah keputusan politik yang mengejutkan negeri ini dimana dengan diusungnya Agus sebagai CAGUB DKI harus mengorbankan karir militernya yang sudah sekitar 15 tahun diemban," kata Singa kepada Kabarjatim.com, di Surabaya, Senin (26/9/2016). 

Menurut Alumni Psikologi Unair Surabaya ini, AHY adalah salah satu prajurit terbaik di negeri ini, baik moral, mental dan intelektual. Segudang prestasi di keprajuritan mengiringi kariernya. Selama ini tidak ada satu un yang menghubung-hubungkan prestasinya dengan kekuasaan yang pernah dimiliki oleh sang Ayah selama menjabat sebagai Presiden RI. AHY sudah sangat pantas turun di medan pertempuran politik negeri, khususnya Jakarta. Sebagaimana diketahui, Ibukota ini memiliki permasalahan yang kompleks, hampir ssemua masalah yang ada di indonesia ini ada dijakarta.

“Mau dikambing hitamkan kayak apapun yang namanya kuda hitam ya tetaplah kuda tidak akan bisa berubah menjadi  kambing atau pun sapi. Apa agi jadi hewan kurban," kelakar Singa. 

Singa juga mengatakan, terkait mundurnya AHY dari dunia militer adalah bentuk tanggung jawab namun hanya beralih perahu saja. Bukan beralih tanggung jawab seperti anggapan selama ini beredar. 

"Negeri ini kuat diantaranya ditopang oleh kondisi politik yang stabil dan pertahanan militer yang kuat, jadi kalo Mas Agus Mundur dari militer dan masuk dunia politik ini hanya beralih “perahu” dalam menopang kemajuan negeri ini," jelasnya. 

Kemudian soal Cawagub yang diusung oleh Koalisi Cikeas adalah Sylviana Murni yang pernah menjabat sebagai Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata. Ia juga harus mundur dari jabatannya sebagai Pegawai Negeri Sipil. 

"Majunya Bu Sylviana Murni tentu banyak yang mengartikan bahwa ahok akan melawan bawahannya sendiri, tapi tidak begitu koalisi cikeas mengartikannya,latar belakang sylviana sebagai birokrat akan mengimbangi AHY yang berlatar belakang militer, isu gender di ibu kota juga sangat sensitif dimana sejak indonesia merdeka sampai saat ini belum pernah ada wanita yang memimpin ibu kota baik jadi gubernur maupun wakil gubernur, ini adalah sejarah baru bagi ibu kota apalagi Bu Sylvinana Murni ini cewek asli betawi dan manta None pula, jadi ini Sylviana Murni yang bener-bener murni," jelasnya.

Selain itu dalam latar belakang aktivis, Sylvana merupakan kader dari KOHATI (Korp HMI Wati) Cabang Jakarta. Bahkan, pernah menjabat jadi Wakil Ketua PB (Pengurus Besar) KOHATI juga. "Jadi saya rasa pasangan Asli sudah pas lah ikut bertarung di DKI. Dan GMN Jatim siap memberangkatkan pasukan untuk ikut “Gerilya” memenangkan pasangan ini  untuk DKI," pungkasnya. (VIN)

COMMENTS

Name

bangkalan,3,Banyuwangi,176,Blitar,13,bojonegoro,7,Bondowoso,13,Bulog,1,Catatan Redaksi,8,Dimas Kanjeng,11,Economy,129,edinarcoin,10,ekonomi,8,familysiana,2,Fresh Graduate,23,gaya hidup,82,Goverment News,288,gresik,1,gubernur,1,Gus Ipul,7,Haji 2017,33,hanura,1,headline,208,HSN 2016,6,Idul Adha,1,info gadget,1,jakarta,2,Jember,30,Jombang,180,kajatizen,10,Kampus,80,kediri,1,kesehatan,15,khofifah,3,Klinik Kabarjatim,19,Kodam V Brawijaya,1,KPU Jatim,1,Makro mikro,10,Malang,9,metropolitan,35,Natal,3,new terios,1,NU,55,Olahraga,20,Otomotif,32,Pacitan,1,Pamekasan,3,Parlementaria,14,Partai Demokrat,4,Pasuruan,12,PDI Perjuangan,6,Pemprov Jatim,6,pendidikan,146,peristiwa,699,Pesantren,9,Piala presiden,1,Pilbup Bondowoso,5,Pilgub Jatim,122,PLN,1,PLN Jatim,2,PMII,3,PNS,1,polda jatim,2,Polhukam,89,Politik&pemerintahan,114,polres jombang,78,Polrestabes surabaya,1,Property,3,PSHM Jombang,2,Review Film,42,Sampang,55,Science,1,sektor riil,26,sembako,1,Seputar Jatim,208,Seputar Nusantara,65,Seputar Pilkada,38,Sidoarjo,2,Slank,2,slider,2,Softnews,55,Sumenep,4,surabaya,36,techno,52,TNI,53,Tokoh,6,Tol,3,Travel Food,60,wagub,2,
ltr
item
KabarJatim: GMN Jatim Siap 'Lurug' Jakarta Untuk Menangkan AHY di Pilkada
GMN Jatim Siap 'Lurug' Jakarta Untuk Menangkan AHY di Pilkada
https://4.bp.blogspot.com/-uL1Wd0OA7kU/V-jPdXNjHAI/AAAAAAAAAKM/IFrruZfyl8UnZ2b2M-XVPeFrLW7KSGGYACLcB/s400/singo.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-uL1Wd0OA7kU/V-jPdXNjHAI/AAAAAAAAAKM/IFrruZfyl8UnZ2b2M-XVPeFrLW7KSGGYACLcB/s72-c/singo.jpg
KabarJatim
http://www.kabarjatim.com/2016/09/gmn-jatim-siap-lurug-jakarta-untuk.html
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/2016/09/gmn-jatim-siap-lurug-jakarta-untuk.html
true
4920518583782559474
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Lihat Index selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum'at Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy