Surga Yang Tak Dirindukan 2, Romantis Sekaligus Dramatis

Baca Juga :

SURABAYA – Sekuel film box office 2015, Surga Yang Tak Dirindukan 2 (SYTD2), mulai tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 9 Februari 2017 mendatang.

Film ini diangkat dari novel laris, Surga Yang Tak Dirindukan2, karya Asma Nadia. Sebuah film besar yang didukung oleh bintang-bintang besar negeri ini. Adalah Manoj Punjabi selaku Produser,  yang tangan dinginnya pernah menghasilkan film-film box office fenomenal seperti Ayat-Ayat Cinta, Habibie & Ainun, Di Bawah Lindungan Kabah, Merry Riana, dan masih banyak lagi.

Seorang Hanung Bramantyo, sang sutradara handal pun turut ambil peran menyutradarai film yang naskah ceritanya ditulis oleh Alim Sudio, Manoj Punjabi, dan Hanung sendiri ini. Artis pemerannya, sudah tidak diragukan lagi. Ada Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, serta diperkuat dengan kehadiran Reza Rahadian, Sandrina Michelle Scornicki, Nora Danish, Kemal Palevi, Tanta Ginting, Muhadkly Acho, Keefe Bazli Ardiansyah, David Chalik, Tasya Nur Medina dan Vitta Mariana.

Film SYTD2 yang bergenre drama ini bercerita tentang kehidupan  sepasang suami-isteri Pras (Fedi) dan Arini (Bella) yang kembali menyongsong hidup baru bersama sang putri Nadia (Sandrina).  Gejolak rumah tangga yang pernah mereka lalui, kembali ditata bahagia sejak Meirose (Raline), 'orang ketiga' itu pergi.

Sampai suatu hari Arini harus memenuhi undangan ke Budapest, Hongaria, untuk mempromosikan bukunya. Di sana, tanpa sengaja ia bertemu dengan Meirose bersama putranya, Akbar (Keefe) yang sudah semakin besar. Kepergian Meirose membawa bayinya dulu, adalah untuk memulai hidup baru demi melupakan masa lalunya yang semrawut yang hampir menghancurkan rumah tangga Arini.
Budapest adalah kota yang dituju Meirose, karena ayah kandungnya di sana. Ia pun berniat suatu saat akan minta diceraikan secara resmi oleh Pras, tekadnya ini sudah bulat. Namun tak dinyana ia justru bertemu kembali dengan Arini, wanita berhati mulia yang justru mengharapkan Meirose kembali pada Pras. Mengapa? Mengapa ini harus terjadi lagi?

Meirose pun jadi ragu akan tekad bulatnya, terus maju menyongsong masa depan, atau mundur kembali ke masa lalu? Apalagi ketika sosok Pras muncul di hadapannya, Meirose tidak bisa mengingkari bahwa hati kecilnya masih mencintai laki-laki bijak itu. Tapi mengapa Arini dan putrinya begitu menggebu mendukung Meirose untuk kembali pada Pras? Ada apa?
Lalu hadirlah Dokter Syarief (Reza) di tengah-tengah persoalan mereka? Siapa dia? Sejuta pertanyaan dan kejutan akan mewarnai film Surga Yang Tak Dirindukan2 ini. Romantis, sekaligus dramatis.

Original Sound Track berjudul "Dalam Kenangan", yang digubah oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed secara khusus untuk film ini, dibawakan dengan sangat luar biasa oleh Diva Indonesia, Kris Dayanti.  Sama halnya dengan lagu "Surga Yang Kurindukan" ciptaan duo suami isteri ini dinyanyikan langsung oleh pemeran Arini, Laudya Cynthia Bella, berduet dengan penyanyi muda berbakat Wafda. Musik yang ditata apik oleh Tya Subiakto Satrio semakin menyempurnakan film Surga Yang Tak Dirindukan2 secara total.

"Saya memang maunya total dalam memproduksi film ini. Saya turun langsung, mulai dari skenarionya, pemilihan artisnya, proses syutingnya, hasil gambarnya, lagunya, promosinya, segala hal terkait film ini sebisa mungkin tidak luput dari pantauan saya. Sequal Surga Yang Tak Dirindukan2 dibuat bukan sekedar demi mengulang sukses yang pertama, tapi memang ceritanya bagus,  dan layak tonton. Banyak pesan moral yang bisa dipetik. Saya berharap yang kedua ini bisa lebih sukses dari yang pertama. Dengan memproduksi film berkualitas karya anak negeri, saya ingin menunjukkan film Indonesia mampu bersaing dengan film-film import, saya ingin bangsa ini kecanduan menonton film-film Indonesia. Dengan demikian perfilman kita akan terus maju,  layak dibanggakan, layak disejajarkan dengan film film asing lainnya. Itu mimpi saya," ujar jelas Manoj Punjabi penuh harap.

Sebagai pengantar tayangnya film 'Surga Yang Tak Dirindukan 2', MD Pictures hari ini  merelease video teasernya yang ke-lima di akun youtube resminya; MD Pictures.

COMMENTS

Name

bangkalan,3,Banyuwangi,173,Blitar,12,bojonegoro,7,Bondowoso,6,Catatan Redaksi,8,Dimas Kanjeng,11,Economy,123,edinarcoin,10,familysiana,2,Fresh Graduate,23,gaya hidup,73,Goverment News,265,Gus Ipul,1,Haji 2017,33,headline,194,HSN 2016,6,Idul Adha,1,info gadget,1,Jember,25,Jombang,153,kajatizen,9,Kampus,75,kesehatan,11,khofifah,3,Klinik Kabarjatim,19,Makro mikro,10,Malang,5,metropolitan,32,NU,54,Olahraga,16,Otomotif,26,Pamekasan,3,Parlementaria,14,Partai Demokrat,4,Pasuruan,6,PDI Perjuangan,5,Pemprov Jatim,6,pendidikan,139,peristiwa,617,Pesantren,9,Pilbup Bondowoso,3,Pilgub Jatim,92,PLN Jatim,1,PMII,3,PNS,1,Polhukam,83,Politik&pemerintahan,113,polres jombang,73,Property,3,PSHM Jombang,2,Review Film,42,Sampang,51,Science,1,sektor riil,23,Seputar Jatim,208,Seputar Nusantara,62,Seputar Pilkada,25,Sidoarjo,2,slider,2,Softnews,52,Sumenep,4,surabaya,26,techno,47,TNI,41,Tokoh,5,Travel Food,56,
ltr
item
KabarJatim: Surga Yang Tak Dirindukan 2, Romantis Sekaligus Dramatis
Surga Yang Tak Dirindukan 2, Romantis Sekaligus Dramatis
https://2.bp.blogspot.com/-_qeddjPZB3U/WJsQLGFWzFI/AAAAAAAABw8/olJ86w_838QDOFLgsEWRTRL2g1dNuLdFwCLcB/s320/Raline.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-_qeddjPZB3U/WJsQLGFWzFI/AAAAAAAABw8/olJ86w_838QDOFLgsEWRTRL2g1dNuLdFwCLcB/s72-c/Raline.jpg
KabarJatim
http://www.kabarjatim.com/2017/02/surga-yang-tak-dirindukan-2-romantis.html
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/2017/02/surga-yang-tak-dirindukan-2-romantis.html
true
4920518583782559474
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Lihat Index selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum'at Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy