Duh Cantiknya Kasatlantas Pasuruan, Ini Foto-Fotonya

Baca Juga :

PASURUAN - Paras ayu Kasatlantas Pasuruan cukup menarik perhatian publik saat melakukan aksi simpatik di jalanan. Tak hanya bermodal tampang, kinerja  AKP Mellysa Amalia juga membanggakan.

Tak peduli dengan teriknya mentari serta debu yang beterbangan, bersama Kabag Ops Polres Pasuruan Kompol Subadar dan anggota lainnya, AKP Mellysa ikut turun ke jalanan memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk tertib berlalulintas, Kamis 2 Maret lalu.

Dikutip dari Tribratanews, aksi simpatik ini meninjaklanjuti instruksi Kapolri melalui Korlantas dalam upaya pembinaan pengguna Jalan Raya di seluruh wilayah Indonesia tahun 2017.


“Dengan ini Sat Lantas Polres Pasuruan langsung memberikan imbauan dengan membagi-bagikan striker tertib Lalu Lintas kepada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, yang bertujuan untuk memberi tahu tentang pelaksanaan giat Operasi Simpatik 2017 dan kegiatan ini merupakan bentuk nyata pelayanan Simpatik terhadap masyarakat,” ucap AKP Mellysa.

Aksi Simpatik ini, ujar dia, juga sebagai cara membangun citra Polisi Lalu Lintas yang bersahabat dengan masyarakat, dan agar masyarakat juga tidak takut ketika melihat Polisi, khususnya Polisi Lalu Lintas.

Ditambahkan oleh AKP Mellysa, dalam rangka menekan angka kecelakaan Lalu Lintas dan pelanggaran Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan melaksanakan Operasi Simpatik Semeru 2017, yang akan berlangsung selama 21 hari.

Operasi Simpatik ini sendiri dilakukan tidak hanya dengan tegoran Simpatik saja, namun juga dengan mengedepankan kegiatan sosialisasi tertib Lalu Lintas dan juga imbauan.

“Dan untuk lokasi pelaksanaan akan disesuaikan dengan tingkat kerawanan pelanggaran Lalu Lintas, oleh sebab itu kita himbau kepada seluruh pengguna jalan agar tetap memeriksa kembali kelengkapan berkendara,” ujar AKP Mellysa.

Sebelum turun ke jalan, AKP Mellysa juga memberikan imbauan untuk Tertib Berlalu Lintas melalui radio Suara Pasuruan pada Rabu 1 Maret 2017. Bersama Kanit Laka Ipda Marti, dia menyosialisasikan kepada masyarakat tentang Operasi Simpatik Semeru 2017, berlaku selama 21 hari, mulai dari tanggal 1 s/d 21 Maret 2017, untuk menertibkan para pengendara yang belum tertib berlalu lintas atau “nyalah-nyalah”.

“Untuk masyarakat di Kab. Pasuruan dimohon untuk lebih berhati-hati saat berkendara, gunakan perlengkapan berkendara mulai dari Helm berstandart SNI, Spion lengkap, sepeda berstandar (bukan modifikasi), serta lengkapi Surat-surat berkendara mulai dari STNK dan SIM, dan yang paling penting tetap taati peraturan lalu lintas dengan selalu mengutamakan keselamatan diri saat berkendara, karena jatuh di aspal tak seindah jatuh cinta, dan ingat Keluarga anda sedang menanti dirumah,” ujar AKP Mellysa.

Peringatan yang dilontarkan Polwan Cantik itu, bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa Polres Pasuruan sedang menggelar Operasi Tertib Berlalu Lintas, sehingga masyarakat lebih siap berkendara di jalan, bila sewaktu-waktu ada Operasi Lalu Lintas, alhasil dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran saat diadakannya Operasi Lalu Lintas secara besar-besaran dijalan nanti.

“Operasi ini bukan hanya berlangsung di wilayah Kab. Pasuruan saja, melainkan juga berlangsung diseluruh Jajaran Polda Jatim, bahkan seluruh Jajaran Mabes Polri, dalam kata arti di seluruh wilayah Indonesia saat ini sedang serentak melakukan Operasi Lalu Lintas,” tambah perwira cantik itu.














COMMENTS

Name

bangkalan,3,Banyuwangi,176,Blitar,13,bojonegoro,7,Bondowoso,13,Bulog,1,Catatan Redaksi,8,Dimas Kanjeng,11,Economy,129,edinarcoin,10,ekonomi,8,familysiana,2,Fresh Graduate,23,gaya hidup,82,Goverment News,287,gresik,1,gubernur,1,Gus Ipul,7,Haji 2017,33,hanura,1,headline,208,HSN 2016,6,Idul Adha,1,info gadget,1,jakarta,2,Jember,30,Jombang,180,kajatizen,10,Kampus,80,kediri,1,kesehatan,15,khofifah,3,Klinik Kabarjatim,19,Kodam V Brawijaya,1,KPU Jatim,1,Makro mikro,10,Malang,9,metropolitan,35,Natal,3,new terios,1,NU,55,Olahraga,20,Otomotif,31,Pacitan,1,Pamekasan,3,Parlementaria,14,Partai Demokrat,4,Pasuruan,12,PDI Perjuangan,6,Pemprov Jatim,6,pendidikan,146,peristiwa,697,Pesantren,9,Piala presiden,1,Pilbup Bondowoso,5,Pilgub Jatim,121,PLN,1,PLN Jatim,2,PMII,3,PNS,1,polda jatim,2,Polhukam,89,Politik&pemerintahan,114,polres jombang,78,Polrestabes surabaya,1,Property,3,PSHM Jombang,2,Review Film,42,Sampang,55,Science,1,sektor riil,26,sembako,1,Seputar Jatim,208,Seputar Nusantara,65,Seputar Pilkada,38,Sidoarjo,2,Slank,2,slider,2,Softnews,55,Sumenep,4,surabaya,36,techno,52,TNI,53,Tokoh,6,Tol,3,Travel Food,60,wagub,2,
ltr
item
KabarJatim: Duh Cantiknya Kasatlantas Pasuruan, Ini Foto-Fotonya
Duh Cantiknya Kasatlantas Pasuruan, Ini Foto-Fotonya
https://2.bp.blogspot.com/-rPud1E-2tkA/WLvSu8Qrv9I/AAAAAAAAChE/hoFFecjJXjgrrJiwk7dvwMzuYEBk4kvoQCEw/s320/Kasatlantas%2Bcantik%2Bsiaran.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-rPud1E-2tkA/WLvSu8Qrv9I/AAAAAAAAChE/hoFFecjJXjgrrJiwk7dvwMzuYEBk4kvoQCEw/s72-c/Kasatlantas%2Bcantik%2Bsiaran.jpg
KabarJatim
http://www.kabarjatim.com/2017/03/duh-cantiknya-kasatlantas-pasuruan-ini.html
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/2017/03/duh-cantiknya-kasatlantas-pasuruan-ini.html
true
4920518583782559474
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Lihat Index selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum'at Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy