Tim Voli Putri Petrokimia Raih Penghargaan Life Achievement

Baca Juga :

GRESIK  - Tim putri Gresik Petrokimia mendapat penghargaan dari Pengurus Besar (PB) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), atas totalitas serta eksistensi mereka di dunia bola voli Indonesia.

Penghargaan diberikan secara simbolis oleh Direktur Proliga Hanny S Sukatti kepada Direktur SDM dan Umum PT Petrokimia Gresik (PG) Rahmad Pribadi. Prosesi penghargaan diserahkan sebelum laga tim putri Gresik Petrokimia menghadapi Jakarta PGN Popsivo Polwan di GOR Tridharma, Jumat 3 Maret 2017 malam.

“Penghargaan ini kami berikan kepada tim Gresik Petrokimia, karena selama 15 tahun secara konsisten melakukan pembinaan dan ikut serta dalam Proliga tanpa putus,” tutur Hanny,melalui siaran pers.

Proliga 2017, lanjut Hanny, merupakan edisi yang ke-16 turnamen kasta tertinggi bola voli di tanah air. Dan hingga edisi kali ini, Gresik Petrokimia menjadi satu-satunya tim putri yang konsisten dalam mengikutinya, sehingga dianggap pantas dan layak dalam mendapatkan penghargaan tersebut.

“Sebenarnya ada tiga tim yang kami berikan penghargaan Life Achievement. Tapi bagi Gresik Petrokimia ini sangat istimewa, karena mereka satu-satunya tim putri yang mendapatkannya. Sementara dua tim lainnya, di kategori putra,” jelasnya.

Dua tim lain di kategori putra, yang juga mendapat penghargaan Life Achievement dari PB PBVSI sama seperti yang didapatkan Gresik Petrokimia adalah, Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta BNI Taplus.

Sementara itu, Rahmad Pribadi yang mewakili manajemen PG menyatakan, sangat bangga dan gembira akan penghargaan Life Achievement yang diberikan oleh PB PBVSI. “Ini tentunya sebuah kehormatan bagi kami, sebagai bukti bahwa apa yang kami lakukan selama ini juga tak luput dari perhatian PB PBVSI. Ke depan, eksistensi ini akan coba terus kami pertahankan,” ucap Rahmat.

Selain eksistensi dalam menjalani turnamen bola voli yang diadakan di tanah air, baik Proliga maupun even lain, Rahmad juga mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen dalam pengembangan bibit muda. “Karena tujuan perusahaan mendirikan tim ini, juga untuk menampung dan mengembangkan bakat-bakat muda potensial, guna menjadi bagian dari tim nasional. Syukur-syukur jika memang ada yang sampai bisa ke level internasional,” terang dia.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Sekretaris Perusahaan PG, Wahyudi. Ia mengatakan, penghargaan tersebut akan menjadi cambuk bagi pihaknya untuk bisa lebih baik di masa yang akan datang. “Kami bangga dengan penghargaan Life Achievement yang kami dapatkan saat ini. Karena penghargaan ini, akan kami gunakan supaya bisa lebih baik lagi ke depan dalam memberikan sumbangsih terhadap perkembangan bola voli di Indonesia,” kata Wahyudi.

Setali tiga uang, Sasono Handito yang menjabat sebagai manajer tim putri Gresik Petrokimia menambahkan, penghargaan Life Achievement yang diterima pihaknya, menjadi modal penting dalam menapaki Proliga tahun ini.

“Modal dan semangat buat tim tentunya, karena penghargaan ini membuat kami lebih termotivasi untuk menampilkan permainan terbaik. Sehingga nantinya, kami akan mampu menjadi juara Proliga 2017,” tandas Sasono.

COMMENTS

Name

bangkalan,3,Banyuwangi,176,Blitar,13,bojonegoro,7,Bondowoso,13,Bulog,1,Catatan Redaksi,8,Dimas Kanjeng,11,Economy,129,edinarcoin,10,ekonomi,8,familysiana,2,Fresh Graduate,23,gaya hidup,82,Goverment News,288,gresik,1,gubernur,1,Gus Ipul,7,Haji 2017,33,hanura,1,headline,208,HSN 2016,6,Idul Adha,1,info gadget,1,jakarta,2,Jember,30,Jombang,180,kajatizen,10,Kampus,80,kediri,1,kesehatan,15,khofifah,3,Klinik Kabarjatim,19,Kodam V Brawijaya,1,KPU Jatim,1,Makro mikro,10,Malang,9,metropolitan,35,Natal,3,new terios,1,NU,55,Olahraga,20,Otomotif,32,Pacitan,1,Pamekasan,3,Parlementaria,14,Partai Demokrat,4,Pasuruan,12,PDI Perjuangan,6,Pemprov Jatim,6,pendidikan,146,peristiwa,699,Pesantren,9,Piala presiden,1,Pilbup Bondowoso,5,Pilgub Jatim,122,PLN,1,PLN Jatim,2,PMII,3,PNS,1,polda jatim,2,Polhukam,89,Politik&pemerintahan,114,polres jombang,78,Polrestabes surabaya,1,Property,3,PSHM Jombang,2,Review Film,42,Sampang,55,Science,1,sektor riil,26,sembako,1,Seputar Jatim,208,Seputar Nusantara,65,Seputar Pilkada,38,Sidoarjo,2,Slank,2,slider,2,Softnews,55,Sumenep,4,surabaya,36,techno,52,TNI,53,Tokoh,6,Tol,3,Travel Food,60,wagub,2,
ltr
item
KabarJatim: Tim Voli Putri Petrokimia Raih Penghargaan Life Achievement
Tim Voli Putri Petrokimia Raih Penghargaan Life Achievement
https://1.bp.blogspot.com/-7EOIFZK_u3I/WL5LPLYjMuI/AAAAAAAACkw/At47mmonc9YZk4mKNieMMZQ5BMveSB1NACLcB/s320/Voli%2Bgresik.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-7EOIFZK_u3I/WL5LPLYjMuI/AAAAAAAACkw/At47mmonc9YZk4mKNieMMZQ5BMveSB1NACLcB/s72-c/Voli%2Bgresik.jpg
KabarJatim
http://www.kabarjatim.com/2017/03/tim-voli-putri-petrokimia-raih.html
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/2017/03/tim-voli-putri-petrokimia-raih.html
true
4920518583782559474
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Lihat Index selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum'at Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy