5 Alasan Mengapa Perempuan Berhijab Perlu Perawatan Rambut ke Salon

Baca Juga :

SURABAYA - Dengan semakin banyaknya produk perawatan dan kecantikan yang dijual di pasaran, perempuan khususnya dengan kulit kepala tertutup, memiliki lebih banyak pilihan, baik untuk memilih bentuk perawatan maupun memilih produk kecantikan.

Namun, tahukah kamu bahwa perawatan rambut di rumah saja tidaklah cukup? Banyak manfaat lebih yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan perawatan di salon.
Berikut adalah lima alasan utama mengapa perempuan khususnya yang berhijab perlu perawatan rambut ke salon:

1. ME - TIME!

Semuaperempuan pasti setuju bahwa me-time sudah menjadi kebutuhan untuk melepaskan penat dan menghilangkan stres. Dengan melakukan perawatan di salon, dari perawatan rambut, tubuh, dan lainnya, paling tidak kita memiliki 2 hingga 3 jam untuk bisa menenangkan dan menyenangkan diri sendiri di tengah kesibukan sehari-hari. Percayalah bahwa walaupun singkat, me-time bisa mengembalikan kondisi fisik kamu menjadi lebih segar dan meningkatkan mood baik kamu.

2. Konsultasi sebelum perawatan

Tahukah kamu bahwa di salon profesional, setiap terapis diwajibkan untuk memberikan layanan konsultasi sebelum memulai perawatan? Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap perawatan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

Misalnya seorang pelanggan meminta creambath dengan lidah buaya karena terbiasa dengan produk tersebut, padahal sebenarnya kondisi rambutnya kering dan berketombe. Tentu saja sang terapis bisa memberikan saran bahwa sebaiknya mereka melakukan creambath dengan produk yang mengandung sari buah aprikot yang efektif untuk mengatasi masalah rambut kering dan berketombe.

Oleh karena itu, sangat penting bagi seorang pelanggan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan sang terapis agar setiap perawatan yang dilakukannya menjadi tepat guna. Terutama juga bagi perempuan dengan kulit kepala yang tertutup setiap saat, kamu akan cenderung memiliki masalah rambut dan kulit kepala yang lebih kompleks dan memerlukan konsultasi dengan sang ahli.

3. Perawatan oleh sang ahli

Para terapis di salon tentu sudah terlatih untuk memberikan pelayanan perawatan terbaik yang kamu butuhkan. Oleh karena itu, dengan pergi ke salon, tentu sudah dapat dipastikan bahwa hasilnya akan lebih maksimal daripada kamu melakukan perawatan sendiri di rumah.

Ada trik dan pijatan khusus loh ternyata untuk memaksimalkan hasil dari creambath atapun perawatan rambut lainnya di salon. Jadi, selain menjadi lebih rileks karena ditangani oleh sang ahli, kamu juga akan mendapatkan hasil yang lebih sempurna jika melakukan perawatan di salon, seperti rambut yang bersih dari ketombe, rontok yang berkurang, hingga sensasi segar di rambut.

4. Mendapatkan perawatan terbaru

Bagi kamu yang ingin selalu jadi yang pertama untuk mengetahui tentang perawatan kecantikan terbaru, datang ke salon profesional dapat menjadi salah satu caranya.

Dengan datang ke salon profesional, kamu pasti akan tetap mendapatkan perawatan terbaru dan dapat segera mencoba perawatan tersebut. Mungkin saja, perawatan terbaru itu cocok untuk kamu dan membuatmu semakin percaya diri.

5. Produk salon lebih lengkap dan beragam

Produsen produk perawatan dan kecantikan biasanya membedakan produk yang dapat dibeli secara bebas di pasaran dengan produk yang hanya bisa dibeli di salon-salon profesional.

Produk perawatan salon biasanya memiliki kandungan yang lebih kompleks dan mampu secara efektif mengatasi banyak permasalahan pelanggan secara lebih efektif. Ditambah lagi, produk perawatan salon biasanya menawarkan satu rangkaian produk dan perawatan yang bisa menjadi solusi lengkap atas suatu permasalahan rambut dan kulit kepala.

COMMENTS

Name

bangkalan,2,Banyuwangi,171,Blitar,11,bojonegoro,2,Bondowoso,3,Catatan Redaksi,8,Dimas Kanjeng,11,Economy,103,edinarcoin,10,familysiana,2,Fresh Graduate,22,gaya hidup,67,Goverment News,240,Haji 2017,33,headline,180,HSN 2016,6,Idul Adha,1,info gadget,1,Jember,21,Jombang,152,kajatizen,8,Kampus,70,kesehatan,6,khofifah,1,Klinik Kabarjatim,15,Makro mikro,10,Malang,2,metropolitan,32,NU,46,Olahraga,11,Otomotif,26,Pamekasan,3,Parlementaria,13,Partai Demokrat,4,Pasuruan,4,PDI Perjuangan,4,Pemprov Jatim,4,pendidikan,130,peristiwa,527,Pesantren,8,Pilbup Bondowoso,3,Pilgub Jatim,75,PLN Jatim,1,PMII,3,PNS,1,Polhukam,77,Politik&pemerintahan,111,polres jombang,73,Property,2,PSHM Jombang,2,Review Film,40,Sampang,47,Science,1,sektor riil,21,Seputar Jatim,205,Seputar Nusantara,51,Seputar Pilkada,24,Sidoarjo,1,slider,2,Softnews,48,Sumenep,3,surabaya,24,techno,41,TNI,36,Tokoh,5,Travel Food,50,
ltr
item
KabarJatim: 5 Alasan Mengapa Perempuan Berhijab Perlu Perawatan Rambut ke Salon
5 Alasan Mengapa Perempuan Berhijab Perlu Perawatan Rambut ke Salon
https://4.bp.blogspot.com/-YfcKfjUS-zU/WbEwsjJg6FI/AAAAAAAAFI8/mot9_ZNDtyEvv1b0beqhEepX-iP_XRfyACLcBGAs/s320/Kabar%2Bhijab.JPG
https://4.bp.blogspot.com/-YfcKfjUS-zU/WbEwsjJg6FI/AAAAAAAAFI8/mot9_ZNDtyEvv1b0beqhEepX-iP_XRfyACLcBGAs/s72-c/Kabar%2Bhijab.JPG
KabarJatim
http://www.kabarjatim.com/2017/09/5-alasan-mengapa-perempuan-berhijab.html
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/2017/09/5-alasan-mengapa-perempuan-berhijab.html
true
4920518583782559474
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Lihat Index selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum'at Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy