Istri Terlalu Bawel, Suami Kabur dan Tinggal di Hutan 5 Tahun Lamanya

Baca Juga :

Rumah tangga Malcolm Applegate patut dijadikan pelajaran untuk lebih bijak dalam memperlakukan pasangan hidup.

Lantaran sudah tak tahan dengan kelakuan istrinya yang terlalu cerewet dan selalu mengatur hidupnya, lelaki asal Birmingham, Inggris itu memutuskan kabur dari rumah dan tinggal di hutan selama lima tahun lamanya. Kisahnya kini menghiasi halaman utama sejumlah media massa.

“Awalnya semua berjalan lancar sampai tiga tahun usia pernikahan saya tetap bertahan, tapi dia terlalu cerewet dan mengatur hidupku, saya putuskan berkemas dan pergi karena sudah kesal,” ujarnya dikutip dari Oddity Central.

Malcolm menceritakan, kisah ini bermula dari tuntutan istrinya untuk mendapat perhatian lebih. Dia pun lantas mengurangi aktivitasnya di tempat kerja sebagai tukang kebun, bahkan hobinya berkebun. Faktanya, sang istri tetap merasa tak puas dengan perhatian yang diberikan Malcolm dan mulai tampak sifat aslinya yang cerewet dan tukang mengatur. Segala hal yang dilakukan Malcolm selalu salah di mata istrinya.

Malcolm menuturkan, awalnya dia hanya butuh waktu menyendiri. Berjalan menyusuri jalanan menggunakan sepeda angin menuju London sembari mencari makna kehidupan 13 tahun silam. Sayangnya, takdir berkata lain, sepedanya dicuri di Oxford saat dia lengah.

Lelaki berusia 62 tahun itu akhirnya meneruskan perjalanannya dengan berjalan kaki selama tiga pekan, hingga tiba di sebuah hutan kecil dekat Kingston, selatan London. Di tempat ini Malcolm memutuskan untuk tinggal sementara dengan cara berkemah. Nasib baik akhirnya datang, dia berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai tukang kebun di taman sebuah pusat komunitas di dekat tempatnya tinggal sementara, di hutan tentunya.

“Di sana kami bertiga, berkemah di hutan sekitar taman, untuk keperluan mandi dan mencuci kami lakukan di tempat bekerja. Tak seorang pun tahu kami tinggal di hutan,” ujarnya.

Waktu berjalan begitu cepat. Hasrat untuk menghilang selamanya dari sang istri serta kegemaran pada tanaman membuat Malcolm lupa waktu. Terhitung lima tahun lamanya dia tinggal di hutan. Selama itu pula dia tak pernah menghubungi istri dan kerabat lainnya. Mungkin karena lelah, kini dia memutuskan pindah ke Emmaus Greenwich Centre, sebuah tempat penampungan untuk tunawisma di Greenwich, utara London.

Baru-baru ini akhirnya hatinya tergugah dan menghubungi adik perempuannya yang sudah mencarinya selama bertahun-tahun, hanya untuk mengabarkan bahwa dia masih hidup.

“Terakhir kami bertemu sekitar 13 tahun lalu. Saat saya menghilang dia tak pernah menyerah mencari, menyusuri setiap tempat dan penginapan,” ujarnya. “Saya pikir dia sudah mengira saya mati, lalu saya mengirimi dia surat dan mengabarkan bahwa saya kini tinggal di Greenwich dan dia meneleponku, dengan berlinang air mata.”

Malcolm menyatakan tinggal di tempat penampungan ternyata tak seburuk yang dia bayangkan sebelumnya. Tapi tetap saja dia memimpikan bisa tinggal di tendanya di tengah hutan dengan lingkungan yang asri, bercocok tanam, dan tentu saja bebas dari gangguan istrinya. “Saya bahagia tinggal di sini dan kehidupan saya kembali normal,” ulasnya.

COMMENTS

Name

bangkalan,3,Banyuwangi,171,Blitar,11,bojonegoro,3,Bondowoso,3,Catatan Redaksi,8,Dimas Kanjeng,11,Economy,107,edinarcoin,10,familysiana,2,Fresh Graduate,22,gaya hidup,69,Goverment News,244,Haji 2017,33,headline,184,HSN 2016,6,Idul Adha,1,info gadget,1,Jember,21,Jombang,152,kajatizen,8,Kampus,71,kesehatan,7,khofifah,1,Klinik Kabarjatim,15,Makro mikro,10,Malang,3,metropolitan,32,NU,51,Olahraga,11,Otomotif,26,Pamekasan,3,Parlementaria,14,Partai Demokrat,4,Pasuruan,5,PDI Perjuangan,4,Pemprov Jatim,4,pendidikan,131,peristiwa,545,Pesantren,8,Pilbup Bondowoso,3,Pilgub Jatim,82,PLN Jatim,1,PMII,3,PNS,1,Polhukam,80,Politik&pemerintahan,112,polres jombang,73,Property,3,PSHM Jombang,2,Review Film,41,Sampang,48,Science,1,sektor riil,22,Seputar Jatim,205,Seputar Nusantara,52,Seputar Pilkada,25,Sidoarjo,1,slider,2,Softnews,48,Sumenep,3,surabaya,24,techno,41,TNI,39,Tokoh,5,Travel Food,51,
ltr
item
KabarJatim: Istri Terlalu Bawel, Suami Kabur dan Tinggal di Hutan 5 Tahun Lamanya
Istri Terlalu Bawel, Suami Kabur dan Tinggal di Hutan 5 Tahun Lamanya
https://1.bp.blogspot.com/-bGPWBgy7JyE/Wedna4djyiI/AAAAAAAAF8g/fGBJpJQcqJgOAh_3k29rHhSm1q2oZ7fEgCLcBGAs/s320/Malcolm%2Bnew.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-bGPWBgy7JyE/Wedna4djyiI/AAAAAAAAF8g/fGBJpJQcqJgOAh_3k29rHhSm1q2oZ7fEgCLcBGAs/s72-c/Malcolm%2Bnew.JPG
KabarJatim
http://www.kabarjatim.com/2017/10/istri-terlalu-bawel-suami-kabur-dan.html
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/2017/10/istri-terlalu-bawel-suami-kabur-dan.html
true
4920518583782559474
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Lihat Index selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum'at Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy