Foto Dua Keluarga di Kereta Ini Begitu Menggugah, Gambaran Hidup Anak Manusia

Baca Juga :

JEPRETAN seorang netizen, Restoris A. Fatiha, di dalam gerbong kereta yang melaju dari Kutoarjo ke Solo sungguh menyentuh hati kita semua. Tak perlu banyak kata, biarkan gambar berbicara.

Ya, foto yang mungkin terlihat biasa ini bisa membuat siapapun mengingat sosok orangtua. Sebuah foto yang memperlihatkan dua keluarga yang duduk bersebelahan di dalam gerbong kereta.

Di sisi kiri foto itu terlihat seorang anak laki-laki dewasa sedang memeluk ayahnya yang berbaring di dadanya. Sementara, di sisi kanan foto, terlihat gambar keluarga lengkap yang semuanya tampak bahagia. Ayah, ibu dan anak laki-laki yang riang gembira.

Dalam satu jepretan, gambar dua keluarga ini pun langsung tersebar di Facebook pribadi Retoris. Foto tersebut mampu menyentuh hati banyak orang.

Foto sebelah kiri memperlihatkan keluarga yang sepertinya kurang bahagia karena tatapan dua orang di atas kursi itu menatap keluar jendela dengan perasaan yang kurang bahagia. Namun, tangan si ayah memeluk erat tangan anak prianya yang sudah dewasa.

Sementara, gambar sebelahnya menampilkan keluarga kecil yang sangat bahagia. Senyum sumringah tergambar dari wajah, ayah, ibu, dan anaknya dalam satu waktu. Sambil mengganggam ponsel pintar, semuanya tersenyum bahagia.

Foto itu telah dibagi lebih dari 9.400 kali dan menerima lebih dari 2.400 komentar. Reaksi netizen terlihat sangat tersentuh oleh foto sederhana tersebut. Pasalnya, banyak netizen yang tersentuh oleh dua tampilan kasih sayang yang sangat berbeda antara orang tua dan anaknya, yang mana masing-masing berdampingan dengan baik di kereta api Indonesia.

Foto ini pun menjadi viral di dunia karena tersebar di viral4real. Beberapa komentar pun mencuat dari berbagai negara. Salah satunya adalah dari netizen ini, "Saya melihat sesuatu yang benar-benar membuat saya merindukan orang tua saya. Ini menyentuh saya begitu dalam dan saya ingin meneteskan beberapa air mata. Ini adalah tindakan yang nampaknya normal tapi bisa sangat berarti bagi orang yang menyaksikannya."

Dalam caption foto Ritoris, dia pun membubuhkan kalimat sederhana tapi banyak orang yang terenyuh karenanya. "Cintai orang tua Anda, seperti orang tua Anda telah mengasihi Anda, membesarkan Anda, mendidik Anda dan merawat Anda dengan segenap hati mereka."

COMMENTS

Name

bangkalan,3,Banyuwangi,174,Blitar,12,bojonegoro,7,Bondowoso,7,Catatan Redaksi,8,Dimas Kanjeng,11,Economy,124,edinarcoin,10,familysiana,2,Fresh Graduate,23,gaya hidup,73,Goverment News,268,Gus Ipul,1,Haji 2017,33,headline,196,HSN 2016,6,Idul Adha,1,info gadget,1,Jember,26,Jombang,155,kajatizen,10,Kampus,76,kesehatan,12,khofifah,3,Klinik Kabarjatim,19,Makro mikro,10,Malang,6,metropolitan,33,NU,54,Olahraga,16,Otomotif,27,Pamekasan,3,Parlementaria,14,Partai Demokrat,4,Pasuruan,6,PDI Perjuangan,5,Pemprov Jatim,6,pendidikan,141,peristiwa,623,Pesantren,9,Pilbup Bondowoso,3,Pilgub Jatim,93,PLN Jatim,1,PMII,3,PNS,1,Polhukam,83,Politik&pemerintahan,114,polres jombang,73,Property,3,PSHM Jombang,2,Review Film,42,Sampang,51,Science,1,sektor riil,24,Seputar Jatim,208,Seputar Nusantara,63,Seputar Pilkada,25,Sidoarjo,2,slider,2,Softnews,52,Sumenep,4,surabaya,27,techno,47,TNI,41,Tokoh,5,Travel Food,57,
ltr
item
KabarJatim: Foto Dua Keluarga di Kereta Ini Begitu Menggugah, Gambaran Hidup Anak Manusia
Foto Dua Keluarga di Kereta Ini Begitu Menggugah, Gambaran Hidup Anak Manusia
https://3.bp.blogspot.com/-0tooHnJmAVQ/WiWAHSeCWzI/AAAAAAAAGtA/Cybmp4ov6Q4lKPFXn3iqCTmVkdUhJySHQCLcBGAs/s320/Foto%2BKeluarga.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-0tooHnJmAVQ/WiWAHSeCWzI/AAAAAAAAGtA/Cybmp4ov6Q4lKPFXn3iqCTmVkdUhJySHQCLcBGAs/s72-c/Foto%2BKeluarga.jpg
KabarJatim
http://www.kabarjatim.com/2017/12/foto-dua-keluarga-di-kereta-ini-begitu.html
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/2017/12/foto-dua-keluarga-di-kereta-ini-begitu.html
true
4920518583782559474
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Lihat Index selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum'at Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy