Warga Malang dan Kediri Ketiban Rizki Emas 30 Gram

Baca Juga :

MALANG – PT. Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) berbagi kebahagiaan dengan masyarakat melalui Program Harap Harap Emas.

Setelah sebelumnya sempat singgah di Malang tepat sebulan lalu, ICHITAN kembali menemukan dua orang pemenang beruntung lainnya di Kota Apel ini.

Linda Oktavia (34) dan Agus Rusmiadi (36) menambah daftar panjang penerima emas 30 Gram Program Harap Harap Emas dari ICHITAN. Prosesi penyerahan hadiah kali ini dilaksanakan di Pasar Besar Malang, Jawa Timur, Senin (13/12).

Bagi Linda maupun Agus, hadiah emas 30 gram tersebut merupakan keberuntungan yang sangat tidak disangka. Terutama bagi Linda, yang mengaku sering mengonsumsi ICHITAN varian Leci namun tidak kunjung mendapat hadiah emas. Justru ketika membeli produk promo di salah satu mini market dekat bandara, ibu dua anak ini malah mendapat hadiah emas.

“Kebetulan di Alfamart ada promo beli wafer dua dan ICHITAN Thai Milk Tea harganya Rp10.000. Anak saya yang mau coba karena penasaran. Dua hari setelahnya sih baru diminum dan pas buka, anak saya tanya ini ada apa di tutup botol. Baru setelah itu saya telpon call center karena sempat ragu dan takut penipuan. Sebelumnya memang sering beli ICHITAN yang Leci karena rasanya ringan di tenggorokan, tapi ya nggak pernah dapet. Baru ini sekali coba, langsung dapet emas.”

Cerita senada juga dituturkan Agus Rusmiadi asal Kawi Atas, Malang. Agus yang berprofesi sebagai juru parkir di kawasan Apotek Kawi, Malang, ini mengaku sering tidak memperhatikan tutup botol minuman yang ia beli.

Malah, pria berkacamata ini cenderung langsung membuang botol minuman tanpa mengecek tutup botolnya dulu. Keberuntungan datang di saat yang tepat, saat ia iseng melihat tutup botol dari salah satu varian ICHITAN yang dibelinya.

“Saya beli waktu itu campur, lima botol dan macem-macem rasa. Bareng minum sama teman-teman yang lain. Pas yang lain udah pulang, saya iseng cek tutupnya. Siapa tau dapat hadiah gitu. Loh, ternyata beneran ada. Saya sampai nyari lampu karena pas itu kondisi jalan gelap. Habis dapat, saya tunjukkan ke Alfamart dan katanya disuruh hubungi call center di jam kerja. Sebelumnya saya sempat curiga juga, makanya langsung ke Alfamart.”

Kegelisahan para pemenang terkait penipuan dibenarkan oleh Andreas Advent Sitompul selaku Marketing Manager PT Ichi Tan Indonesia. Pihaknya sering mendengar keluhan penipuan dan berusaha mendapat kepercayaan masyarakat melalui caravan ICHITAN Harap Harap Emas.

“Pasti ragu ya, penipuan dan segala macam. Kami mengusahakan dengan cara semua hadiah pajaknya ditanggung oleh ICHITAN. Jadi tidak ada biaya tambahan yang dikeluarkan pemenang, dan itu jaminan kita. Kalau penipuan, pada saat kita menang nantinya akan diminta biaya lagi. Oleh karenanya, kami juga mempromosikan Program “Harap Harap Emas” melalui karavan agar masyarakat tahu dan percaya bahwa program ini bukan penipuan. Ditambah lagi untuk Harap Harap Emas, kami menggunakan nomor call center unik yang dicetak di tutup botol yang ada hadiah emasnya hanya untuk pemenang,” ungkap Andreas, melalui siaran pers.

Berbicara mengenai hadiah emas 30 Gram, para pemenang memiliki rencana tersendiri. Linda mengaku akan menggunakan uang hasil penjualan untuk memperbaiki teras rumahnya di Medan, sedangkan Agus akan menggunakannya untuk kredit tanah dan sisanya akan ia tabung.

Keduanya masih tidak menyangka akan mendapat hadiah emas 30 Gram dari Harap Harap Emas ICHITAN. Namun, Agus sempat merasakan hal yang berbeda sebelum mendapat hadiah emas ICHITAN. “Nggak pernah mimpi atau apa, cuma seringnya telapak tangan saya gatal sebelum dapat hadiah ini. Mungkin itu pertanda kali ya,” ujar Agus berkelakar.

Program “Harap Harap Emas” dimulai sejak 1 Oktober hingga 31 Desember 2017, di mana ICHITAN memberikan 30 gram emas masing-masing kepada 100 pemenang yang tersebar di seluruh Indonesia. Hanya dengan membeli ICHITAN varian apa saja, temukan kode unik “30 Gram Emas” dibalik tutup botolnya, dan tim ICHITAN akan langsung datang ke kota Anda.

Seperti yang terjadi Kamis (14/12) di Kota Kediri, Jawa Timur. Dua orang pemenang beruntung didatangi oleh tim ICHITAN di Pasar Pamenang Pare, Kediri. Helmi Okky Prasetyo (26) menemukan kode unik dibalik tutup botol varian Green Tea Jasmin, sedangkan Arinda Dian Saputri (20) dengan varian Teh Manis.

Hadiah emas memang tersebar di seluruh varian ICHITAN, mulai dari Green Tea Honey Lemon, Green Tea Lychee, Yen Yen, Teh Tawar, Teh Manis, Green Tea Jasmine, Thai Milk Tea hingga Teh Manis ukuran 310 ml.

COMMENTS

Name

bangkalan,3,Banyuwangi,176,Blitar,13,bojonegoro,7,Bondowoso,13,Bulog,1,Catatan Redaksi,8,Dimas Kanjeng,11,Economy,129,edinarcoin,10,ekonomi,8,familysiana,2,Fresh Graduate,23,gaya hidup,82,Goverment News,287,gresik,1,gubernur,1,Gus Ipul,7,Haji 2017,33,hanura,1,headline,208,HSN 2016,6,Idul Adha,1,info gadget,1,jakarta,2,Jember,30,Jombang,180,kajatizen,10,Kampus,80,kediri,1,kesehatan,15,khofifah,3,Klinik Kabarjatim,19,Kodam V Brawijaya,1,KPU Jatim,1,Makro mikro,10,Malang,9,metropolitan,35,Natal,3,new terios,1,NU,55,Olahraga,20,Otomotif,31,Pacitan,1,Pamekasan,3,Parlementaria,14,Partai Demokrat,4,Pasuruan,12,PDI Perjuangan,6,Pemprov Jatim,6,pendidikan,146,peristiwa,697,Pesantren,9,Piala presiden,1,Pilbup Bondowoso,5,Pilgub Jatim,121,PLN,1,PLN Jatim,2,PMII,3,PNS,1,polda jatim,2,Polhukam,89,Politik&pemerintahan,114,polres jombang,78,Polrestabes surabaya,1,Property,3,PSHM Jombang,2,Review Film,42,Sampang,55,Science,1,sektor riil,26,sembako,1,Seputar Jatim,208,Seputar Nusantara,65,Seputar Pilkada,38,Sidoarjo,2,Slank,2,slider,2,Softnews,55,Sumenep,4,surabaya,36,techno,52,TNI,53,Tokoh,6,Tol,3,Travel Food,60,wagub,2,
ltr
item
KabarJatim: Warga Malang dan Kediri Ketiban Rizki Emas 30 Gram
Warga Malang dan Kediri Ketiban Rizki Emas 30 Gram
https://2.bp.blogspot.com/-AXmr2EoZQww/WjOI0L8ZyDI/AAAAAAAAG7A/OlVM4My9DuMc-Gerk97McHUgDLQXI9mKwCLcBGAs/s320/Emas%2BIchitan.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-AXmr2EoZQww/WjOI0L8ZyDI/AAAAAAAAG7A/OlVM4My9DuMc-Gerk97McHUgDLQXI9mKwCLcBGAs/s72-c/Emas%2BIchitan.jpg
KabarJatim
http://www.kabarjatim.com/2017/12/warga-malang-dan-kediri-ketiban-rizki.html
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/
http://www.kabarjatim.com/2017/12/warga-malang-dan-kediri-ketiban-rizki.html
true
4920518583782559474
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Lihat Index selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DIREKOMENDASIKAN LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum'at Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Des baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy